GEDUNG NEGARA - Jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumedang malakukan kunjungan silaturahmi kepada Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir di Ruang Tengah Gedung Negara, Kamis (5/3/2020).

Dalam kunjungannya Kepala BNN Sumedang Gunto Prasetyo mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang untuk memberantas penyalah gunaan narkoba, baik di lingkungan ASN ataupun warga masyarakat lainnya. Selain itu BNN Sumedang telah mencanangkan program Desa Bersinar. Program ini sudah dilaksanakan di seluruh Desa/Kelurahan di Kabupaten Sumedang. “Tujuannya yakni, setiap wilayah Desa/Kelurahan yang dikepalai oleh Kepala Desa/Lurah harus peduli terhadap wilayahnya masing-masing akan bahaya dan peredaran narkoba,” kata Gunto.

Bupati Sumedang mengapresiasi kinerja BNN Sumedang. Menurut Bupati apa yang telah dilakukan BNN merupakan sebuah ikhtiar untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Sumedang. Sebagai bentuk keseriusannya dalam memberantas narkoba di Kabupaten Sumedang, Bupati juga akan segera mengajukan Raperda Pencegahan Pemberantasan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ke DPRD. (hms/vrs)

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)