SUMEDANGKAB.GO.ID, SURIAN - Camat Surian Bahrudin mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Sumedang telah memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat Surian dan bagi aparatur pemerintah kecamatan dalam melaksanakan fungsi penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bachrudin usai menerima kedatangan Bupati Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati Erwan Setiawan yang melakukan sholat subuh berjamaan di Desa Wanajaya, Surian

"Kehadiran bapak di sini dapat memberikan motivasi bagi warga dan aparatur di Surian dalam melaksanakan berbagai program yang telah digulirkan dalam Visi Sumedang Simpati khususnya gerakan shalat subuh berjamaah," Jumat (31/1/2020).

Ia pun menyampaikan terima kasih atas segala bentuk perhatian yang diberikan pemerintah daerah terkait dengan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Surian yang sudah mulai dilakukan perbaikan.

"Saya harapkan di tahun yang akan datang secara bertahap beberapa ruas jalan lainnya dapat segera diperbaiki," katanya.

Sementara itu, Bupati Dony mengatakan bahwa dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati dan program pemerintah, dukungan dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan. Kaitan hal itu, kata bupati, momentum shalat subuh berjamaah merupakan media penyampaian informasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait Visi Sumedang Simpati dan berbagai program pemerintah daerah.***(vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)