Penulis : Pupuh S Wijaya | Editor : Deddi Rustandi

PAMULIHAN - Berkat dukungan segenap masyarakat Sumedang, sampai dengan saat ini Kabupaten Sumedang terus bergerak menuju kondisi yang lebih baik.  "Berkat dukungan masyarakat Kabupaten Sumedang, khususnya warga Kecamatan Pamulihan, alhamdulillah saat ini Sumedang terus bergerak, mengarah kepada kondisi yang lebih baik lagi," kata Bupati Dony Ahmad Munir saat menghadiri pencanangan Gerakan Mencintai Pamulihan (Gempa) di Halaman Kantor Kecamatan Pamulihan, Selasa (22/8/2023).

Hal tersebut diantaranya dibuktikan dengan diraihnya 124 penghargaan, baik nasional maupun regional provinsi. "Tapi penghargaan ini bukan tujuan utama. Karena tujuan utama pemerintah adalah mensejahterakan masyarakat. Kalaupun dapat penghargaan, itu adalah bonus untuk pemerintah supaya lebih meningkat kinerjanya dan termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi serta menjadi kebanggaan warganya," kata bupati.

Bahkan untuk infrastruktur jalan, bupati menyebutkan, jalan di Kabupaten Sumedang sudah 90 persen dibangun dan mulus. "Jalan, irigasi dan sarana kesehatan terus dibangun. Meskipun pemerintahan dihadapkan oleh musibah pandemi Covid-19 dua tahun lalu, tapi alhamdulillah kami masih bisa membangun," ujarnya.

Bupati juga mengapresiasi atas dicanangkannya Gerakan Mencintai Pamulihan (Gempa). "Ini berarti warga Pamulihan juga harus mencintai daerahnya, termasuk mencintai jajaran pemerintahan kecamatannya. Masyarakat Pamulihan harus berpartisipasi aktif untuk memajukan Kecamatan Pamulihan," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)