SUMEDANGKAB.GO.ID - SURIAN,Pemerintah Kabupaten Sumedang telah melantikan kepala Desa terpilih Antar waktu Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang Periode 2018-2024, bertempat di Balai Desa Wanjaya. 
Jum'at (03/01/2020).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Sumedang, Anggota DPRD Kab. Sumedang, Kepala DPMD Kab. Sumedang, Inspektorat Kab. Sumedang, Kepala Diskominfosanditik Kab. Sumedang, Camat Surian, Ketua TP. PKK Kecamatan Surian, Forkopimka Kecamatan Surian serta warga Desa Wanajaya.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang (H.Dony Ahmad Munir, ST, MM) mengucapkan selamat kepada saudara Erwan Riswanto, SE sebagai kepala Desa terpilih antar waktu, melalui musyawarah Desa dan selamat melaksanakan tugas selanjunya saya sampaikan pula ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi tinggi nya kepada saudara Drs. H. Ooy Supriyatna atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat sebagai kepala Desa Wanajaya.

Harapan saya dalam kesempatan ini khusus kepada saudara yang baru saja dilantik sebagai kepala Desa agar mampu menjadi pemimpin yang penuh inovasi, pemimpin yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa yang salah satunya melalui pemberdayaan ekonomi. Mampu pula membangkitkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) sebagai alat untuk mensejahterakan masyarakat Desa, yang mana Pemerintah Kabupaten Sumedang saat ini juga terus menggelorakan one village one product, one village one company. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)