Bupati Meeting Online Bersama Para Camat


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Cimalaka


GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir) melaksanakan meeting online melalui video conference dengan para Camat se Kabupaten Sumedang terkait evaluasi dan optimalisasi percepatan penanganan Covid-19, bertempat di Gedung Negara Sumedang.
Rabu (08/04/2020).

Bupati Sumedang menyampaikan situasi dan kondisi terkait penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang perlu mendapatkan perhatian serius dari kita semua khususnya para Camat, berdasarkan analisis epidemiologi sampai saat ini wilayah Sumedang masih terkendali.
Ada beberapa point yang di sampaikan diantaranya :
- Kecamatan yang berpotensi pandemi penyebaran Covid-19 harus ekstra waspada. 
- Setiap Kecamatan wajib membentuk gugus tugas percepatan penanganan covid -19 yang ketuanya Camat, wakil ketua unsur Forkopimpcam, ketua divisi operasinya kepala puskesmas serta susunan organisasi lainnya. 
- Para Camat diminta untuk memonitoring dan memastikan semua desa diwilayah Kecamatannya masing-masing dengan membentuk relawan Desa Lawan Covid-19 (Desa Siaga Covid-19).
- Dalam rangka percepatan penanganan covid-19 telah diterbitkan surat edaran bupati sumedang tentang optimalisasi pembatasan sosial dalam rangka percepatan penanganan covid-19
- Pendataan khusus terkait data kelompok sasaran yang akan menerima bantuan sosial berupa sembako dari Pemerinth Provinsi Jawa barat. (diskominfosanditik)


Sumedang Simpati, Covid19/Corona

Berita Terkait