SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Bupati Dony Ahmad Munir memimpin peringatan  Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-37 tingkat Kabupaten Sumedang Jumat (18/9/2020) dengan mengambil tempat di Lapang Parkir Mal Pelayanan Publik. Peringatan Haornas ke 37 ditandai dengan digelarnya Senam Jabar Juara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumedang  Erwan Setiawan, Sekretaris Daerah Herman Suryatma, Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, dan seluruh karyawan di lingkungan Gedung Negara Kabupaten Sumedang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan dengan membudayakan olahraga, bisa lebih meningkatkan daya tahan tubuh kita, meningkatkan imun, terutama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini. Kegiatan  ini diharapkan turut mendukung kebijakan Sumedang sebagai Kabupaten Pariwisata.

"Jadikan Haornas ini sebagai Olahraga yang menghasilkan industri. Olahraga yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan juga meningkatkan pariwisata," katanya.

Selain itu Bupati juga berharap dengan olahraga tersebut dapat bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumedang.***(end)

 

 

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)