GEDUNG NEGARA – Bupati H Dony Ahmad Munir melakukan rembuk online dengan rector Perguruan Tinggi yang ada di Sumedang, Selasa (14/4/2020). Bupati meminta masukan dalam percepatan penanganan Covid-19.

Bupati menjelaskan perkembangan COVID- 19 di Kabupaten Sumedang hingga 13 April 2020 mengalami penurunan, tetapi bisa saja mengalami peningkatan di waktu yang akan datang.


Bupati berharap peranan Perguruan Tinggi dari Unsur Akademisi bisa aktif dan proaktif dengan menjadi salah satu bagian dalam gugus tugas di Kabupaten Sumedang guna percepatan penangganan COVID-19 di Kabupaten Sumedang.

Bupati juga mengarahkan kepada masing-masing perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Sumedang agar para mahasiswanya bisa menjadi relawan yang nantinya akan memberikan kotribusi dalam penanganan COVID-19 di Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut masing-masing perguruan Tinggi di Kabupaten Sumedang memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang dan berkomitmen bersedia membantu serta bersinergi dengan Pemerintah dalam penanganan COVID-19. [vrs]

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)