Penulis : Deddi Rustandi | Editor : Deddi Rustandi

CIMALAKA - Bupati Dony Ahmad Munir mengucapkan  terima kasih atas partisipasi RT dan RW dalam membantu dan bekerjasama dengan pemda dalam mewujudkan Sumedang Simpati. "Begitu berdampaknya RT dan RW dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat," kata Bupati Dony saat Pelantikan Pengurus Anak Cabang ARWT Kecamatan Cimalaka dan Kecamatan Cisarua  di Aula Kantor Desa Cimalaka, Senin (21/08/2023).

Usai acara pelantikan Bupati Dony menyerahkan jaminan dari BPJS Tenaga Kerja kepada ahli waris Ketua RT yang meninggal dunia. Para ketua RT dan RW di Sumedang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang preminya dibayar Pemkab Sumedang. Ahli waris yang mendapat jaminan Rp 42 juta dari kepesertaan BPJS Kenagakerjaan.

Ketua Asosiasi Rukun Warga dan Tetangga (ARWT) Endah Suryaman melantik para pengurus  Pengurus Anak Cabang ARWT Kecamatan Cimalaka dan Kecamatan Cisarua. Fungsi ARWT sebagai wadah untuk berkomunikasi dan berkonsolidasi antara RT dan RW, meningkatkan kompetensi, dan meningkatkan kesejahteraan RT dan RW. "Pengurus ARWT yang baru dilantik untuk langsung menjalankan program-programnya," kata Endah. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)