SUMEDANGKAB.GO.ID, CIMALAKA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menjadi inspektur Upacara pada Upacara Penyambutan Satgas Pamtas Yonif Raider 301/PKS Dalam Rangka Pengamanan Daerah Perbatasan Republik Indonesia-Malaysia Tahun 2019, Selasa Pagi (10/12/2019) di lapangan Yonif 301 Prabu Kiansantang, Cimalaka.

Bupati Dony menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada 450 orang prajurit Yonif Raider 301 Prabu Kiansantang yang telah berhasil menyelesaikan tugas operasi pengaman wilayah Kalimantan Barat.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Sumedang saya sampaikan ucapan selamat datang kepada 450 orang prajurit Yonif Raider301/PKS yang telah berhasil menyelesaikan tugas operasi pengamanan wilayah Kalimantan Barat perbatasan Indonesia-Malaysia selama 9 bulan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi," kata bupati.

Menurut Bupati penugasan tersebut merupakan tugas mulia yang dipercayakan pimpinan TNI, bangsa dan negara, untuk dipertanggungjawabkan serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Dengan berakhirnya tugas negara yang perlu tanggungjawab yang sebaik-baiknya, semoga mampu memberikan kesan dan dampak positif bagi peningkayan situasi serta kondisi lingkungan dalam rangka memajukan dan membangun ekonomi masyarakat di wilayah penugasan," tambahnya.***(rtn)

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)