WADO - Sebagai implementasi dari nilai religiusitas dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati , sejahtera, agamis, maju, profesional, kreatif,  Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir terus berupaya secara konsisten memimpin gerakan saalat Subuh berjamaah yang dilaksanakan berkeliling di tiap kecamatan.

Pada kesempatan kali ini, Bupati Sumedang beserta rombongan melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Jami Raudlatul Mukhlisin Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado, Jumat (22/11/2019).

“Momentum salat Subuh berjamaah selain digunakan sebagai ajang silaturahmi, juga dimanfaatkan sebagai media penyampaian informasi kepada masyarakat terkait Visi Sumedang Simpati dan berbagai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” katanya.

Dikatakan bupati, menurut survei sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui visi dan program yang digulirkan pemerintah. Untuk itu, hal ini penting untuk disampaikan agar masyarakat bisa tahu, paham dan sadar sehingga bisa mewujudkannya secara bersama-sama. [mth]

(penerbit: sumedangkab.go.id)