TOMOKEC.SUMEDANGKAB.GO.ID, T O M O – Minggu (05/04/2020) Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini melaksanakan peninjauan dan monitoring ke Posko Covid-19 di Kecamatan Tomo. Posko ini terletak di wilayah perbatasan Kabupaten Sumedang dengan Kabupaten Majalengka.

Di Posko ini, para petugas melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk di wilayah perbatasan dan melakukan cek kesehatan bagi para penumpang guna mengantisipasi masuknya orang yang terjangkit Corona ke wilayah Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumedang bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang juga memberikan bantuan logistik bagi para petugas medis dan keamanan.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi yang turut hadir mendampingi Bupati Sumedang juga berpesan agar para petugas medis dan petugas keamanan di posko tersebut selalu menjaga stamina dan kesehatan. “Saya menghimbau kepada semua petugas medis dan petugas keamanan di posko ini agar selalu menjaga stamina dan kesehatan. Sehingga tugas bisa dijalankan dengan baik. Apalagi petugas medis dan keamanan ini merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Virus Corona ini”ujarnya. (Asep Komarudin/ Agus Ridwan Hardi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)