GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Audensi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Liberti Sitinjak beserta rombongan di Gedung Negara, Senin (17/2/2020). Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Irwansyah Putra, Asisten Hukum dan Pemerintahan Tedy Mulyono, dan Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sumedang Ujang Sutisna.

Kunjungannya sebagai Kakanwil Hukham Jawa Barat ini merupakan  roadshow ke-27 kabupaten/kota di Jawa Barat untuk menemui Bupati/ Walikota dan Ketua DPRD terkait dengan pemberlakuan UU No.15 Tahun 2019 tentang Perubahan UU No 12.Tahun 2011 tentang Pembentukan Peraturan Perundang-undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Hukum dan HAM juga mengundang langsung kepada Bupati dan Ketua DPRD bertemu langsung dengan Menkumham Yasonna H. Laoly beserta Mendagri Tito Karnavian. Pertemuan itu menghadirkan seluruh Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Kepala Biro Hukum Pemerintah Daerah di 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk yang akan digelar di Intercontinental Dago Bandung pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang. [hms/vrs]

(penerbit: sumedangkab.go.id)