GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir didampingi istri Hj. Susi Gantini dan unsur Forkopimda mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jawa Barat secara virtual dari Gedung Sate, Rabu (19/8/2020).

Upacara secara virtual tersebut juga diikuti seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Jawa Barat di masing-masing tempat. Untuk Kabupaten Sumedang sendiri, dilaksanakan di Gedung Negara. Bertindak sebagai Pembina Upacara Gubernur Provinsi Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, ada yang berbeda dengan peringatan Hari Jadi yang ke-75 Provinsi Jawa Barat Tahun 2020 karena pandemi korona. "Adanya Pandemi Covid-19, semua tidak hadir secara langsung dalam upacara. Untuk itu, mari kita syukuri nikmat kesehatan yang diberikan kepada kita semua. Mudah-mudahan ketidakhadiran secara fisik tidak mengurangi makna dan kemeriahan peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-75 ini," kata Bupati Dony Ahmad Munir.

Selesai mengikuti upacara bupati bersama Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Jawa Barat yang ke-75. "Dirgahayu Jawa Barat. Semoga bisa mewujudkan Jabar Juara Lahir dan Batin dengan inovasi dan kolaborasi kita terbebas dari Covid 19," kata Dony.


Ia juga mengapresiasi Gubernur dan jajaran pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Seluruh Warga Masyarakat Provinsi Jawa Barat atas segala raihan yang telah tercapai. "Dengan perkembangannya semoga Jawa Barat menjadi provinsi termaju dan terdepan, warganya bahagia dan sejahtera," katanya. [hms/rsi]

(penerbit: sumedangkab.go.id)