Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Birokrat


Baca juga : RAPBD 2020 Dukung Sumedang Simpati
Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Birokrat


SUMEDANGKAB.GO.ID, GN - Bupati Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada seluruh birokrat, mulai dari Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, para Kepala Bagian dan Kepala Seksi dan seluruh staf ASN lainnya serta tak lupa seluruh jajaran birokrat di Sekretariat  Daerah atas kinerja terbaik yang sudah dilakukan selama ini. Khususnya selama bupati menjabat dan bersama-sama seluruh birokrat menjalankan visi misi Sumedang Simpati.

"Saya sangat menghaturkan terima kasih kepada seluruh birokrat, jajaran ASn seluruhnya yang telah bekerja dengan baik dan telah mendatangkan hasil bagi Kabupaten Sumedang," kata bupati dalam Rakor Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Gedung Negara, Senin (8/12/2019).
Ucapan terima kasih ini, menurut bupati, bukan tanpa alasan. Bupati menyatakan merasa senang dengan berbagai penghargaan dan prestasi di Kabupaten Sumedang. Hal ini menunjukan jajaran birokrat sudah bekerja dengan baik.
Kendati demikian, bupati mengatakan bahwa seluruh kinerja ini harus dapat bertahan dengan baik, dalam jangka waktu lama, bermanfaat banyak. 
Untuk berbagai penghargaan yang diterima, bupati juga memastikan dapat memunculkan berbagai inovasi lain lagi yang lebih berdaya guna dan bermanfaat di segala lapisan masyarakat .
"Penghargaan atau prestasi ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat, jadi sekecil mungkin memang bermanfaat dan dirasakan semua pihak," kata bupati.
Penghargaan yang diterima Kabupaten Sumedang misalnya di bidang kesehatan, penyebaran informasi, pelayanan publik.
Dalam rakor ini, bupati juga meminta agar pesan yang selalu ia sampaikan ke jajaran ASN adalah bahwa seluruh pegawai diharapkan bekerja dengan niat beribadah. Siapa yang mempermudah urusan orang lain maka urusannya akan dipermudah oleh Yang Maha Kuasa.***(vrs).


Pemkab Sumedang, rakor

Berita Terkait