Calon Kades Harus Siap Menang Siap Kalah


Baca juga : Oktober Ini, Panitia Pilkades Selesai Terbentuk
Calon Kades Harus Siap Menang Siap Kalah


CIBEUREUM - Panitia Pemilihan Kepala Desa Cibeureum Kulon menggelar rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa Cibeureum Kulon, di GOR Desa, Kamis (16/1/2020).  Calon kepala desa terdiri dari lima orang  hasil seleksi wawancara dan tertulis, yang sebelumnya dilaksanakan di STIA Sebelas April pada 9 Januari 2020.

Kegiatan yang dihadiri Camat Cimalaka Asep Aan Dahlan. Ia mengatakan para calon bersama sama meluruskan niat dalam rangka ibadah. "Para calon kepala desa untuk bersama-sama meluruskan niat bahwa mencalonkan kepala desa tiada lain adalah dalam rangka ibadah kepada Allah dan mengabdikan diri untuk memajukan dan mensejahterakan desa," katanya.

Camat Asep Aan juga menekankan bahwa Pilkades 2020 adalah Pilkades yang berintegritas dan berkualitas. Ada tiga poin utama untuk mewujudkannya yaitu, yang pertama, calon benar-benar siap menang dan siap kalah. Kedua, membatasi money politic. Ketiga, mampu mengendalikan para pendukungnya sehingga tidak menjadi kontra produktif.

"Demi menyukseskan pilkades yang berintegritas dan berkualitas, semua calon kepala desa harus mematuhi tiga poin utama, siap kalah siap menang, no money politic dan mampu mengendalikan pendukung agar tidak kontra produktif," katanya. (rsi)

 


Pilkades Serentak, Nomor Urut

Berita Terkait