Camat Tomo Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan


Baca juga : Cegah Covid-19, Desa se-Kecamatan Tomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TOMO – Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di Kecamatan Tomo telah dilakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Tomo,   Minggu (29/03/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Camat Tomo, Asep Atang Junaedi beserta jajaran Pemerintah Kecamatan Tomo, Koramil Tomo, Polsek Tomo, Puskesmas Tomo, Kepala Desa, dan personil dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Sumedang.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi mengatakan,  penyemprotan ini merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah semakin menyebarnya wabah virus korona dan diperlukan dukungan dari semua lapisan masyarakat. ‘’Upaya Pemerintah ini akan sedikit sekali manfaatnya jika tidak didukung oleh semua lapisan masyarakat. Saya harap seluruh masyarakat Kecamatan Tomo untuk tetap disiplin dan komitmen dalam mentaati semua himbauan pemerintah. Ini demi kebaikan kita bersama,” katanya.

Camat Tomo juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tomo agar selalu mentaati imbauan terkait wajib lapor dan isolasi mandiri bagi masyarakat yang baru pulang dari daerah-daerah yang terdampak Covid-19. “Pemerintah Kecamatan Tomo dan Pemerintah Desa se-Kecamatan Tomo sudah mengeluarkan himbauan terkait wajib lapor dan isolasi mandiri bagi masyarakat yang baru pulang atau kembali dari daerah-daerah yang terdampak Covid-19, saya harap semua masyarakat bisa mematuhi terkait himbauan tersebut. Sekali lagi saya tekankan, bahwa ini demi kebaikan kita bersama,” ujarnya. (Asep Komarudin/ Agus Ridwan H)


#covid19 #corona

Berita Terkait