Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Capim BAZNas Sumedang Ikuti Tes Tertulis


Reporter : A Gunawan   I Editor  : Deddi Rustandi

KOTA - Sebanyak 22 orang calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasioonal (BAZNas) Kabupaten Sumedang mengikuti tahapan tes tertulis, di Hotel Amory, Sabtu (26/10/2019). 

Kepala Sekretariat Seleksi Calon Pimpinan BAZNas Sumedang masa bhakti 2019-2024, Saiful Amim menyebutkan, sebelumnya, dari 23 orang yang mendaftar capim BAZNas, sebanyak 22 orang dinyatakan lolos administrasi. "Tes tertulis diikuti 22 orang," katanya.

Dikatakan, para peserta yang lolos berasal dari berbagai latar belakang, diantaranya seperti mantan Sekda Sumedang, mantan kadis, mantan Komisioner KPU Sumedang, tokoh agama, dosen, karyawan swasta dan masyarakat umum. Selain itu, beberapa orang pengurus BAZNas periode 2014-2019 juga tampak mengikuti tes. "Dari BAZNas kepengurusan kemarin juga ada, dua orang dari unsur pimpinan, satu orang lagi pengurus," katanya.

Disebutkan, para capim ini akan mengikuti satu tahapan tes lagi, yakni tahapan wawancara, yang rencananya akan digelar Senin (28/10/2019) di tempat yang sama. "Untuk seleksi periode ini memang peminatnya cukup banyak," katanya.

Dari 23 nama pendaftar, tidak terdapat nama Ketua BANZNas Sumedang saat ini, H. Ali Badjri.  "Saya kan sudah 2 periode, sudah lama di BAZNas, jadi ingin memberi kesempatan pada yang lain," katanya.[]


Sumedang Simpati, BAZNas, Bersedekah

Berita Terkait