Cicipi Tahu Sumedang, Bikin Nagih Terus


Baca juga : Cicipi Tahu Sumedang, Bikin Nagih Terus


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Tahu Sumedang bukan saja dirindukan oleh pengunjung atau pendatang. Melainkan oleh warga Sumedang sendiri. Seperti ketika acara Sedekah Tahu dalam Acara Launching Sumedang Kota Buludru, Senin (30/12/2019), di Taman Endog.

Salah satu warga rela mengantri selama satu jam lebih untuk mendapatkan tahu gratis yang dibagikan Pertasum Sari Bumi. Dewi Anggita asal Paseh mengaku sangat antusias berburu tahu gratis dalam acara launching Sumedang Buludru.

"Kalau cicipi Tahu Sumedang mah bikin nagih terus, nggak ada bosannya meski saya orang Sumedang juga,” kata Dewi warga Paseh.

Dewi yang juga sedang dikunjungi para keponakannya dari luar kota yang sedang berlibur di Sumedang, mengajak serta semua keluarganya tersebut.

“Mumpung ada sedekah tahu, saya ajak semua keponakan saya dari luar kota, mereka juga sangat suka Tahu Sumedang,” kata Dewi.

Dewi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang tidak hanya boleh dihadiri pemerintah namun juga membebaskan masyarakat melihat dan mencicipi setiap makanan gratis yang di sediakan.

"Kegiatan yang tidak hanya pemerintah yang hadir, masyarakat diberi kebebasan menyaksikan dan mencicipi, ada kopi, tahu bahkan cek gula gratis," tambahnya.

Masyarakat Sumedang lainnya mengharapkan kegiatan hiburan masyarakat diperbanyak yang tidak hanya menguntungkan kalangan elit namun juga masyarakat kecil.

"Kegiatan di tempat umum seperti ini memiliki hiburan tersendiri bagi masyarakat, sering sering ada acara seperti ini," ujar masyarakat lainnya Lina Marlina.***(rtn)


sumedang kota buludru

Berita Terkait