SUMEDANGKAB.GO.ID - Jajaran Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumedang berkesempatan menyembelih hewan kurban dalam merayakan Hari Raya Idul Adha Senin (3/8/2020) atau di hari terakhir hari tasyrik.
Menurut Kasie Bimas Islam Kemenag Sumedang Sjamsu Rizali ada 2 ekor sapi yang disembelih pada perayaan Idul Adha tersebut. 
"Kedua sapi tersebut 1 ekor sapi bantuan dari Bupati Sumedang dan 1 ekor lagi dari Kemenag Sumedang," jelas Sjamsu Rizal, Senin (3/8/2020).
Dikatakan Rizal, daging kurban yang berasal dati dua ekor sapi ini dibagi habis untuk masyarakat sekitar dan juga pegawai Kantor Kemenag Sumedang. Kemenag Sumedang sengaja ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dan mudah mudahan ini memberikan manfaat bagi masyarakat.
Sementara itu acara penyembelihan hewan qurban dilaksanakan setelah apel pagi dan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag beserta Kasubbag TU.
Selain itu turut hadir para Kasie dan Para Pengawas Madrasah /PAI serta Para Pegawai Kemenag Kabuoaten Sumedang.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)