sumedangkab.go.id, Pacuan Kuda-Serah terima jabatan (sertijab) dalam Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan dinas Arsip dan Perpustakaan di gelar pada Selasa (11/08/2020). Sertijab ini di saksikan oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan,H.DIKDIK SADIKIN,A.KS.,M.Si. dan Jajaran Pejabat Struktural di Lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan. Dalam sertijab ini ada 2 (dua) orang pejabat baru yang masuk ke Dinas Arsip yaitu Harwanto,Ak.MM yang semula bertugas di BPKAD, yang sekarang menjabat Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Perpustakaan menggantikan Plt. (Ajat Sudrajat,S.Pd). Euis Tusini,S.Sos yang semula bertugas di BPKA sekarang menjabat sebagai Kasubag Program dan Keuangan menggantikan Hj.Dra.Djuwita Nurfalah yang sekarang menjabat sebagai Kasubag Umum,Aset dan Kepegawaian. Adapun 1 orang pejabat dipindah tugaskan dan 1 (satu) pejabat baru/promosi.

"Selamat kepada pejabat baru dan terima kasih untuk pejabat lama yang telah berkontribusi pada Dinas Arsip dan Perpustakaan,semoga dengan ditempatkannya kita semua di sini bisa memajukan Dinas Arsip dan Perpustakaan." Ucap Kepala Dinas dalam sambutannya.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan surat Serah Terima Jabatan yang di saksikan langsung oleh Kepala Dinas dan Pejabat Struktural di lingkungan Dinas Arsip dan Perpustakaan.

(penerbit: sumedangkab.go.id)