Deklarasi Damai Pilkades Kecamatan Paseh 2020


Baca juga : Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang


Rancakalong - Pemerintah Kecamatan Paseh telah melaksanakan Deklarasi Damai Pilkades tahun 2020 di wilayah Kecamatan Paseh, bertempat di lingkungan Mata Air Cipaingeun Dusun Parumasan, Desa Paseh Kaler Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang.
Jum'at, (06/03/2020)

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Paseh (H. Nandang Suparman, S.Sos.), Forkompimcam, Pjs. Desa Legok Kidul dan Pasirreungit,  para calon Kepala Desa Legok Kidul dan Pasirreungit, BPD, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Para calon Kepala Desa dari dua Desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak di Kecamatan Paseh telah melaksanakan penandatanganan fakta integritas dalam rangka menciptakan Pilkades yang aman lancar dan damai. Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang ketiga tahun 2020 ada 8 calon Kepala Desa dari dua Desa diantaranya : Desa Legok Kidul dan Desa Pasirreungit.

Dalam sambutannya Camat Paseh berharap pelaksanakan Pilkades bisa sukses tanpa ekses. Mari bersama-sama mematuhi dan melaksanakan setiap tahapan Pilkades secara damai, sopan, bermartabat dan penuh tanggung jawab, tidak melakukan propokasi, membuat dan menyebarkan hoaks, sehingga menciptakan situasi yang kondusif selama dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini. (diskominfosanditik)


Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang

Berita Terkait