Desa Legok Kaler Salurkan Bansos Provinsi Hari ini


Baca juga : Bansos Korona dari APBD Sumedang Mulai Disalurkan
Sumedang Ajukan PSBB Bersama Kawasan Bandung Raya


PASEH - Pendistribusian sembako bantuan dari Provinsi Jabar kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh dilaksanakan di GOR Desa Legok Kaler, Selasa (19/5/2020).

Kepala Desa Legok Kaler, Suwarno menyebutkan, bantuan dari Pemprov Jabar itu didistribusikan kepada 291 KK, berupa paket sembako dan BLT antara lain, beras 10 kg, makanan kaleng 4 Buah, gula 1 kg, minyak goreng 2 Liter, terigu 1 kg, vitamin C 1 Paket, mie instan 16 Bungkus, telor ayam sebanyak 2 Kg dan uang tunai sebesar Rp 150 ribu.

"Jumlah awal yang rencana direalisasikan sebanyak 346 orang penerima, mengingat dan  menimbang dari jumlah tersebut terdapat beberapa penerima yang ganda dalam arti sudah mendapat bantuan dari pintu yang berbeda, sehingga yang direalisasikan dari banprov tersebut sebanyak untuk 291 KK," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kanit Binmas Polsek Paseh, Ipda Armanto, Babinsa Desa Legok Kaler, Sertu Wanda, Petugas Kantor Pos Kec Paseh dan  perangkat Desa Legok Kaler. Babinsa Desa Legok Kaler, Sertu Wanda menyebutkan pembagian sembako tersebut berjalan aman karena tetap menaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak. (nsa)


Bansos, PSBB

Berita Terkait