DINSOS P3A - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Sumedang selama pelaksanaan PSBB membagikan nasi bungkus dan juga masker kepada masyarakat.

Ketua DWP Dinas Sosial P3A Kabupaten Sumedang Ny Elis Herawati Agus Muslim mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19. "Untuk pembagian nasi bungkus sehari tak kurang dari 1.000 bungkus yang dibagikan jelang buka puasa 500 bungkus dan sahur 500 bungkus," terang Ny Hj Elis, Rabu (6/5/2020)

Ditambahkannya Ny Elis dalam palaksanaan pembuatan nasi bungkus ini pihaknya bekerjasama dengan TAGANA. Selama kegiatan berlangsung pihaknya turut mendapat kunjungan dari ketua TP PKK Kabupaten Sumedang Ny Hj Susi Gantini serta Wakil 1 TP PKK Ny Hj Samantha Dewi. "Bahkan ketua TP PKK dam Wakil ketua I TP PKK Kabupaten Sumedang turut serta memasak dan juga ikut membagikan dalam kegiatan tersebut," katanya.

Selain mendapatkan perhatian dari TP PKK Kabupaten, kegiatan ini juga tambah Ny Elis turut mendapat perhatian dari Ketua DWP Kabupaten Sumedang Ny Yanti Herman yang turut membagikan nasi bungkus di daerah Jalan Angkrek. "Tentuhya kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat ditengah situasi wabah korona," katanya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)