IPP - Memperingati  HUT ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2019 Gebyar Lomba dan Olahraga (Fun Games) di Lapangan Upacara IPP Kabupaten Sumedang, Kamis (28/11/2019).  

Fun Games diikuti 570 peserta dibuka Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan dan dihadiri oleh Seketaris Daerah Kabupaten Sumedang Herman Suryatman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumedang Susi Gantini, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang Samantha Dewi, Ketua DWP Yanti Krisyana Dewi Kabupaten Sumedang, pimpinan Bank BJB Sumedang dan para anggota DWP Kabupaten Sumedang.

Ketua DWP Kabupaten Sumedang Yanti Krisyana Dewi menyebutkan pelaksanaan peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan telah dilaksanakan setiap tahun, berbagai  kegiatan dirancang agar mampu memberikan kesan yang mendalam dalam setiap kegiatan. " Dari 570 orang anggota DWP yang merupakan perwakilan dari setiap unsur pelaksana, saya melihat begitu banyak potensi dari anggota dharma wanita yang bisa dikembangkan," kata Yanti.

Dikatakan Yanti, kegiatan peringatan tahun ini diisi dengan lomba-lomba olahraga fun games. Hal ini semata-mata untuk menambah semangat dan berpartisipasi anggota dan melihat tawa bahagia bersama sama antar DWP Kabupaten Sumedang. Setelah fun games dilanjutkan seminar tentang bagaimana mengelola stress dalam rumah tangga.

Wabup H Erwan Setiawan mengucapkan selamat berulang tahunyang ke-20 kepada Dharma Wanita Persatuan.  DWP hendaknya semakin memantapkan eksistensinya sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri pegawai negeri sipil, menuju terwujudnya visi dan misi organisasi.  “Berbagai bentuk pelatihan keterampilan produktif yang memiliki nilai tambah ekonomi bagi kesejahteraan keluarga, agar semakin diintensifkan, serta dilakukan secara berkesinambungan,” katanya. [mth]

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)