Dinda Bahagia Bertemu Bupati


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


Laporan Reporter : M Thoriq

GEDUNG NEGARA - Wajah bahagia terpancar dari raut wajah Dinda Kharisma. Siswi kelas VI SDN Batulawang Desa Cilengkrang, Kecamatan Wado ini berhasil mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Rabu (16/10). 
.
Dinda adalah siswi  yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumedang sebagai juara 1 kategori putri ajang lomba Lempar Turbo O2SN tingkat Sekolah Dasar se-Provinsi Jawa Barat di Cirebon beberapa waktu lalu. Diantar oleh orang tua, guru, dan Kepala Sekolah, serta Plt. Kepala Dinas Pendidikan beserta Sekertaris, Dinda bertemu Bupati di Gedung Negara.

"Saya senang melihat kebahagiaan terpancar di wajah Dinda," kata Bupati Dony.

Dinda yang bercita-cita jadi dokter ini ingin bertemu dan bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang setelah meraih prestasi dan mengharumkan nama Sumedang. Bupati berpesan kepada Dinda, agar Dinda rajin belajar dan terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.

"Jangan lupa belajar dan rajin sekolah, selain itu Dinda harus menghormati orang tua dan guru, serta terus tingkatkan lagi prestasinya, semoga Dinda bisa terus mengharumkan nama Sumedang di lomba-lomba yang lainnya" ujar Bupati.

Dinda mengatakan, dirinya sangat bahagia bisa bertemu dengan Bupati beserta Ibu.
"Terima kasih Bapak Bupati dan Ibu atas waktunya untuk bertemu dengan Dinda, ini akan menjadi penyemangat dan kekuatan untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama Sumedang di bidang olahraga," kata Dinda. []
 


Sumedang Simpati

Berita Terkait