BUAHDUA  - Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPA) menyalurkan bantuan disinfektan ke Desa Bojongloa, Kecamatan Buahdua melalui Taruna Siaga Bencana (Tagana). Setelah melaksanakan beberapa kegiatan untuk pencegahan Covid19, Pokja Citaman, Desa Bojongloa menerima  bantuan dari Dinsos  PPA 65 liter disinfektan.

Ketua Pokja Citaman Ipan Ripandi mengatakan, penyaluran disinfektan tersebut sekaligus sebagai pencegahan di  Bojongloa.  "Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat dan efektif dalam penanganan. Pokja Citaman mengajak masyarakat agar tetap tenang, menjaga kesehatan, dan tidak perlu panik," ujar Ipan Ripandani, Selasa (21/4/2020).

Ipan juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas segala bentuk dukungan pemerintah dan masyarakat sekitar dalam gerakan pemuda pemudi desa yang tergabung dalam karang taruna. "Kami senang mendapat berbagai dukungan dari berbagai pihak, pemerintah yang mendukung dan masyarakat pula harus lebih mendukung segala kebijakan yang ditetapkan pemerintah," katanya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)