ANGKREK - Jum'at (11/12/2020) Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang telah menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Komisi III Kabupaten Bandung Barat di Aula Kantor Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Rombongan DPRD Komisi III Kabupaten Bandung Barat diterima oleh Sekretaris Diskominfosanditik yang di dampingi oleh para Kepala Bidang pada Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang.

Kunjungan tersebut membahas mengenai Pengadaan/Pembangunan Infrastruktur Internet dimasa Pandemi Covid-19, adapun beberapa yang ditanyakan seperti anggaran pengadaan internet di OPD dan Desa, Kapasitas Server yang terpusat di Diskomifosanditik, Pengelolaan sarana prasarana website pemda, tentang Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Desa, pelaksanaan Wawar Keliling. Tentunya dengan adanya kunjungan tersebut Kabupaten Bandung Barat bisa terinspirasi dan mengejar kekurangan dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Sumedang khususnya penerapan digitalisasi yang ada di pemerintahan. Diskominfosanditik

(penerbit: sumedangkab.go.id)