SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berikan apresiasi kepada Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopukmpp) Sumedang yang menerima penghargaaan kategori satuan kerja terbaik kategori sinergi pengurusan piutang negara tingkat pemerintah daerah dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung. Hal tersebut dikatakan Wabup Erwan, Pada Kamis, (15/06/2023).

Wabup Erwan sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan kepada Diskopukmpp Sumedang. Karena melalui penghargaan tersebut, Diskopukmpp Sumedang bisa dikatakan memiliki kepedulian yang tinggi atas pengurusan piutang masyarakat terkait program pakepuk.

“Saya ucapkan selamat kepada Diskopukmpp yang telah mendapatkan penghargaan ini.” Ujarnya.

Wabup berharap dengan didapatkannya penghargaan tersebut, bisa lebih memotivasi Diskopukmpp untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

" Dengan pencapaian ini saya berharap, diskopukmpp ini dapat lebih termotivasi, lebih semangat dalam bekerja, dan melakukan berbagai terobosan inovasi sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih baik lagi." Ungkapnya.

Wabup menambahkan, pengurusan piutang masyakat melalui program pakepuk dapat diselesaikan dengan pembayaran pengembalian oleh masyarakat sehingga tidak menjadi temuan oleh perguliran pakepuk.

“Piutang masyakat terkait program pakepuk sudah bisa diselesaikan dari pembayaran masyarakat melalui bank jabar ” Pungkasnya.(diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)