ANGKREK - Selasa (01/09/2020) Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang telah menerima kunjungan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman.,M.Si) terkait evaluasi penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Sumedang, bertempat di Aula Diskominfosanditik.
 
Menindaklanjuti evaluasi SPBE dari BPK RI dan Kemenpan RB, Sekretaris Daerah menekankan agar nilai SPBE di Kabupaten Sumedang minimal harus mendapatkan nilai 3, jadi kita harus optimis dengan eviden yang kita punya. Sekretaris Daerah juga ingin memastikan perkembangan Sumedang Digital Region sudah sejauh mana karena Kabupaten Sumedang saat ini di tawari untuk ikut dalam kegiatan Happy Digital yang di dalamnya ada road map tentang transformasi digital.
 
Selain itu Sekda juga memberi motivasi kepada seluruh pejabat Struktural di lingkungan Diskominfosanditik agar lebih maksimal dalam bekerja karena saat ini dan kedepannya kemajuan teknologi ada di Diskominfosanditik. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)