Evaluasi Reformasi Birokrasi untuk Sumedang Digital Region


Baca juga : Membangun Smart ASN Melalui Penerapan Manajemen Kinerja Menuju World Class Government
Evaluasi Reformasi Birokrasi untuk Sumedang Digital Region


SUMEDANGKAB.GO.ID - KOTA
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistika Kabupaten Sumedang melaksanakan evalusasi zona integrasi dan reformasi birokrasi di lingkungan Diskominfosanditik. 
Kepala Bidang Informatika Mamat Rohmat menjelaskan, evaluasi dilakukan setiap bulan untuk melihat nilai presentase capaian kinerja jika dibandingkan dengan resapan dana yang keluar.
"Evaluasi zona integrasi dan reformasi birokrasi dilingkungan Diskominfosanditik dilakukan setiap bulan, dengan memaparkan rencana aksi yang akan dilaksanakan di bulan depan dan pencapaian bulan sebelumnya, untuk menghitung presentase pencapaian kerja jika disandingkan dengan resapan dana apakah bebanding lurus dengan yang dilaksanakan atau tidak, " jelasnya,.Rabu (2/9/2020)
Selain itu dijelaskan, target aksi yang dilakukan Diskominfosanditik untuk mendukung program Sumedang Simpati salah satunya menuju Sumedang Digital Region. 
"Evaluasi pencapain kerja dilakukan untuk tercapainya Sumedang digital region, salah satu pencapain aksi setiap bulan yang dilakukan adalah pembaruan aplikasi kepegawaian Kabupaten Sumedang agar terus mempermudah pengguna dalam kerjanya," tambah Mamat.*** (rsi)


Reformasi birokrasi, sumedang digital region

Berita Terkait