SUMEDANGKAB.GO.ID, DARMARAJA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Darmaraja memberikan dukungan mental dan materil kepada keluarga yang positif terpapar Covid-19. Camat Darmaraja, Agus Kori Hidayat menyebutkan, bentuk dukungan mental dan materil tersebut dengan mendatangi ke keluarga positif Covid-19. Selain mengajak untuk menguatkan psikisnya, Forkopimcam juga memberikan donasi berupa bantuan sembako dan uang.

"Jangan sampai keluarga kepikiran, psikisnya down malah itu tidak baik. Kita harus berikan mereka support agar fisiknya kuat," ujar camat, Kamis (9/4/200).

Ia menyebutkan, saat mendatangi keluarga positif Covid-19 pihaknya mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menjaga jarak dan memakai APD. Camat juga menegaskan, setelah adanya warga Darmaraja yang mengalami positif Covid-19 pihaknya lebih intensif melakukan penanganan dengan cara lebih masif mengingatkan warga agar patuh pada anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas diluar rumah, menjaga jarak sosial dan berperilaku hidup sehat.

"Kita lawan terus penyebaran Covid 19, dengan cerdas. Jangan panik dan tetap waspada. Kita harus bersatu melawan virus ini, salah satu untuk melawannya, dengan mentaati intruksi pemerintah," ujarnya. ***(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)