Forkopimda Gelar Silaturahmi dengan Persaudaraan Alumni 212


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


GAJAH AGUNG - Untuk  membangun sinergitas antara Ulama dan Umaro, Forkopimda gelar Silaturahmi Dengan Persaudaraan Alumni 212 di Aula Tribrata Mako Polres Sumedang, Selasa (18/2/2020). Acara silaturahmi yang dinisiasi oleh Polres Sumedang ini, diisi dengan sesi Dialog dengan topik pembahasan mengenai permasalahan sosial di masyarakat terkait maraknya isu LGBT, Prostitusi, HIV/Aids, Miras, Bank Emok dan permasalahan sosial lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Ketua DPRD Irwansyah Putra, Unsur Forkopimda dan para tokoh ormas FPI dan KPSS yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni 212.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas perhatian dan bantuan PA 212 selama ini yang telah ikut berkontribusi membangun Sumedang Simpati. "Terutama dalam memberikan pendidikan keagamaan melalui jalur dakwah, jalur sosial, bantuan kemanusiaan termasuk bantuan untuk bencana yang terjadi di Sumedang," katanya.

Dikatakan Bupati, dalam mewujudkan Sumedang simpati dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sumedang termasuk didalamnya PA 212. Ia pun memohon dukungan agar berbagai program yang akan sedang dan telah dilaksanakan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik dan lancar.  "Program ini akan berlanjut dan berjalan dengan lancar apabila ada dukungan dari masyarakatnya. Mohon Minta masukan saran untuk perbaikan Sumedang yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih kondusif lagi," katanya. [hms/vrs]


Sumedang Simpati

Berita Terkait