Gebyar Anugerah Pajak Daerah Tahun 2019


Baca juga : Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Atraksi Helikopter Memukau di Pembukaan Kejuaraan Dunia Paralayang


SUMEDANGKAB.GO.ID - SUMEDANG UTARA, Dalam rangka memberikan motivasi dan apresiasi terhadap peran serta wajib pajak, Penggerak Taat Pajak, Kecamatan, Desa dan Kelurahan dalam pemungutan pajak daerah, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang memberikan penghargaan melalui Acara Gebyar Anugerah Pajak Daerah Tahun 2019, bertempat di Graha Asia Plaza Sumedang. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sumedang (H.Dony Ahmad Munir), Wakil Bupati Sumedang (H.Erwan Setiawan), Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kab. Sumedang (H. Ramdan Ruhendi) beserta jajaran, Para Camat se-Kab. Sumedang, Para Wajib Pajak di wilayah Kab. Sumedang, Para Ketua Bumdes, dan tamu undangan lainnya Rabu, (11/12/2019)

Dalam kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan penghargaan/hadiah berupa piagam penghargaan dan barang untuk wajib pajak, Penggerak Taat Pajak, Kecamatan, Desa dan Kelurahan, serta hadiah perjalanan Umroh untuk Kepala Desa dan Kolektor PBB-P2 atas capaian kinerja Pajak Bumi dan Bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2). Bupati menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih, khususnya kepada wajib pajak yang telah taat dan patuh dalam memenuhi kewajibannya, dan Penggerak Taat Pajak khususnya Kolektor PBB-P2 Desa, Kecamatan, Desa dan Kelurahan atas dedikasi, integritas dan totalitas dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam pengelolaan Pajak Daerah.

Dengan adanya beberapa sistem aplikasi berbasis Web dalam pengelolaan Pajak Daerah, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat khususnya wajib pajak untuk mengakses berbagai informasi dan layanan pajak daerah. Bupati berharap sistem aplikasi yang sudah ada dapat lebih dikembangkan demi kelancaran dalam pengelolaan pajak daerah dimana hal ini akan lebih mengoptimalkan penerimaan dari sektor pajak daerah.(diskominfosanditik)


Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sumedang Simpati

Berita Terkait