Gerak Jalan Santai di Milangkala Desa Sekarwangi


Baca juga : Milangkala Desa Ranggon untuk Melestarikan Seni Tradisional
Gerak Jalan Santai di Milangkala Desa Sekarwangi


BUAHDUA - Warga Desa Sekarwangi, Kecamatan Buahdua memperingati Milangkala ke-39  Desa Sekarwangi.  Puncak peringatan dipusatkan di halaman Wana Wisata Cipanas Sekarwangi dengan menggelar gerak jalan santai, Sabtu (1/2/2020), yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Erwan Setiawan dan diikuti oleh ratusan warga Desa Sekarwangi.

Rute gerak jalan lebih kurang sejauh 4 kilometer dengan melewati Cipatat, Jalan Pesantren, Lebaknaga, Ciseueur, Cikeresek dan kembali ke lokasi start. Tampak hadir diantara peserta, Kepala Disparbudpora Hari Tri Santosa, Ketua Perwosi Kabupaten Sumedang Hj. Samantha Dewi, Camat Buahdua Tono Suhartono, dan jajaran Forkopimka Buahdua.

Saat melepas peserta gerak jalan santai, Wabup H. Erwan Setiawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada warga Desa Sekarwangi. Dengan segala potensi yang ada, Wabup yakin bahwa Desa Sekarwangi bisa sejajar dengan desa-desa yang lain bahkan bisa lebih maju.

Oleh karena itu, ia akan terus mendorong penataan kawasan wisata Cipanas Sekarwangi agar selesai secepat mungkin. [hms/vrs]


Milangkala, Sekarwangi, Buahdua, Gerak Jalan

Berita Terkait