PENDOPO - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang menggelar hari puncak HUT ke-61  di Pendopo IPP,  Senin (30/11/2020). Dengan tema "Melalui HUT GOW kita tingkatkan kesetiakawanan guna melawan dampak Covid", disalurkan  60 santunan pendidikan kepada anak yatim, 70 sembako untuk lansia tidak mampu, dan sembako untuk 60 keluarga tidak mampu di lingkungan pemkab Sumedang. 

GOW memiliki harapan besar membantu pemerintah dalam melawan pandemi dan mencegah penyebaran covid-19, serta berpartisipasi aktif di masyarakat dengan memberi beberapa bantuan dan pelatihan langsung. "GOW mengharap setiap bentuk pelatihan yang dilakukan diharap dapat mendukung aktifitas wanita agar tetap aktif dimasa pemberlakuan AKB," ujar Ketua GOW Sumedang Winny Hilman. 

Winny berharap kegiatan GOW sedikitnya berdampak terhadap program pemerintah dalam pencegahan Covid-19. "Kami berharap kegiatan GOW sedikitnya memberikan kontribusi terhadap program pemerintah dalam pencegahan covid," tambahnya. 

Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menyampaikan apresiasi terhadap program-program GOW dalam upaya mendukung program pemerintah dalam penanganan covid.  "Terimakasih atas peran GOW dalam membantu pemerintah dalam penanganan covid, GOW harus semakin terasa keberadaannya oleh masyarakat," katanya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)