GEDUNG NEGARA -Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumedang H Umuh Muchtar memberikan bantuan masker sebanyak 4000 buah dan 300 set alat pelindung diri (APD). Bantuan diterima langsung Bupati H Dony Ahmad Munir, bertempat di ruang tengah Gedung Negara, Selasa, (14/04/2020).  Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan, Kepala Subdenpom Kabupaten Sumedang, Direktur Rumah Sakit, Kadinkes dan tamu undangan lainnya.

Bupati mengapresiasi kepedulian H Umuh Muchtar, yang selama ini telah turut memberi perhatian dan membantu masyarakat Kabupaten Sumedang. "Termasuk hari ini telah memberikan bantuan APD dan masker untuk mengatasi penanganan Covid 19 di Kabupaten Sumedang. Pa Haji memberikan bantuan APD sebanyak 300 set dan masker 4 ribu. Kami sangat berterima kasih sekali, karena saat ini tentunya APD dan masker merupakan komponen yang sangat dibutuhkan oleh para tenaga kesehatan," katanya.

Bupati berpesan kepada Direktur Rumah Sakit dan Kadinkes, agar mempergunakan APD dan masker dengan sebaik-baiknya.  "Alhamdulilah persediaan kita bertambah lagi, sampai hari ini persedian aman untuk satu bulan ke depan khususnya untuk APD dan Masker. Selain itu, tentu kami juga terus berusaha mencari APD dan masker ini agar kesediaannya tetap terjaga," katanya. (vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)