SUMEDANGKAB.GO.ID, DARMARAJA - Sebanyak 565 KK di Kecamatan Darmaraja hari ini menerima bantuan dampak Covid-19. Bantuan tersebut berasal dari anggaran APBD Kabupaten Sumedang senilai Rp.500 ribu/KK.

Camat Darmaraja, Agus Kori Hidayat menyebutkan, pembagian bantuan dari anggaran APBD ini serentak dilaksanakan di 12 desa di wilayah Kecamatan Darmaraja.

"Jadwal pembagiannya ada yang pukul 08.30 ada juga yang pukul 10.00. Semua desa dilaksanakan pada hari ini," ujar Agus, Sabtu (2/5/2020).

Agus mengatakan, untuk Kecamatan Darmaraja teralokasikan bajumlah sebanyak 565 KK. Dari jumlah ini akan dibagi ke 12 desa. Namun setiap desa jumlah penerimanya berbeda sesuai kuota yang ditetapkan.

"Untuk masyarakat lainnya yang belum mendapatkan bantuan harap bersabar, karena masih ada pos -pos bantuan lainnya baik dari pemerintan provinsi maupun pemerintah pusat.

Mewakili warga Kecamatan Darmaraja, Agus mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sumedang semoga bantuan memberikan efek positip dan mamfaat yang besar dalam rangka membantu masyarakat  ditengah pandemi covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Darmaraja. ***(nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)