SUMEDANG - Selasa, (09/02/2021) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang melaksanakan syukuran dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 dan HUT PWI ke-75, bertempat di Sekretariat PWI GIM Kabupaten Sumedang. .

Sekretaris PWI Kabupaten Sumedang (Endang Ruri Kusnaedi) menyampaikan permohonan maaf bahwa pada kesempatan ini Ketua PWI Kabupaten Sumedang tidak bisa hadir dikarenakan sedang mendampingi Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM) untuk mendapatkan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang akan diserahkan di Jakarta bersamaan dengan peringatan HPN tingkat Nasional.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan, SE) menyebutkan bahwa sesuai dengan tema HPN tahun ini yaitu "Bangkit Dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi", semoga kedepannya semakin menunjukan peran dan eksistensinya sehingga bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara keseluruhan. "Terimakasih kepada para media. Program-program pemerintah bisa tersampaikan dan diketahui oleh masyarakat luas melalui pers," ungkapnya.

Semoga momentum ini dapat dijadikan wahana refleksi serta intropeksi secara mendalam dengan mengevaluasi kembali apa saja yang telah dan belum dilaksanakan. Dengan harapan PWI khususnya PWI Kabupaten Sumedang dengan kepengurusan baru terus konsisten dalam memberikan segala informasi apapun kepada publik.

Turut hadir Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang (Dr. Iwa Kuswaeri, MM), Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumedang, seluruh jajaran dan anggota PWI Kabupaten Sumedang serta tamu undangan lainnya. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)