SUMEDANGKAB.GO.ID - ANGKREK, Dalam rangka HUT yang ke-3 Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang telah melaksanakan upacara sekaligus launching e-office di Lingkungan Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang, pada kesempatan ini juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja dan fakta integritas Tahun 2020 serta penyerahan penghargaan kepada mantan pegawai Diskominfosanditik (Erwan Riswanto, SE) yang menjadi Kepala Desa Wanajaya Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang. 
Senin, (20/01/2020)

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang (Dr. Iwa Kuswaeri) selaku Pembina Upacara, dan Kepala Bidang Komunikasi (Dadang Sundara, SP) selaku inspektur upacara, diikuti oleh seluruh peserta upacara baik dari pejabat struktural dan seluruh pegawai Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. .

Kemarin, tanggal 19 Januari 2020 tepat 3 tahun Diskominfosanditik berdiri sebagai Dinas instansi, Dinas ini terdiri dari Bidang Komunikasi, Bidang Informatika, Bidang Persandian, Bidang Statistik, dan Sekretariat. Dari 9 Program Unggulan Bupati Sumedang dalam balutan Visi Misi Sumedang SIMPATI, menempatkan Diskominfosanditik sebagai SKPD utama yang diharapkan dapat mendukung dan menyukseskan Program Unggulan tersebut. Diskominfosanditik dengan program besarnya menjadi garda terdepan untuk mewujudkan Sumedang Digital Region, Transformasi Digital ataupun Sumedang Smart City.

Momen ulang tahun ini juga sejogjanya dijadikan momen untuk kita chek n ricek, crosscek dan balancing kembali semua program dan kinerja selama ini. Terus tingkatkan kekompakan terus tingkatkan semangat. Untuk kedepannya, "sing caringcing pageuh kancing, sing saringset pageuh iket", karena tahun-tahun kedepan akan semakin dinamis.

Selamat Ulang Tahun yang ke 3 Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)