HUT Satpam ke 39


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


Pagi tadi telah dilaksanakan HUT Satpam ke 39 tingkat Kabupaten Sumedang, bertempat di lapanganan Polres Kabupaten Sumedang. 
Senin (30/12/2019)

Acara peringatan HUT Satpam ini di pimpin langsung oleh Wakil Bupati Sumedang (H.Erwan Setiawan.,SE) selaku pembina apel dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan dimaksud, hadir dalam kesempatan tersebut unsur Forkompimda, SKPD, Badan usaha jasa pengamanan, pihak Swasta, komunitas industrial security serta tamu undangan lain.

Dalam amanatnya Wakil Bupati memberikan apresiasi atas kerjasama antara Kepolisian dan Satpam atas terselenggaranya apel ini.
Hut Satpam ini adalah suatu Momentum bagi jiwa keamanan (satpam) dan mohon dijadikan sarana evaluasi terhadap esitensi satuan pengamanan guna pembenahan dalam pelaksanaan tugas yang akan datang dan perlu diketahui juga dalam linkungangan keluarga pada tatanan dan Regional semua pihak pengamanan harus dapat memberi keamaman kepada lapisan masyarakat sekitarya. Disatu sisi juga kemajuan teknologi medorong pihak keamanan harus tanggap dalam setiap sektor yang bisa merugikan segalanya, oleh karena itu jaminan keamanan dalam setiap harinya harus di laksankan terutama dalam segi industri dan kebutuhan masyarakat. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait