Ibu Atalia Senang Banyak Perubahan Positif di Pangadegan-Rancakalong


Baca juga : Pangadegan Terpilih Ikuti P2WKSS Karena Kualitas Gotong Royongnya


SUMEDANGKAB.GO.ID, RANCAKALONG - Tim Verifikasi Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian akhir terkait pelaksanaan program P2WKSS di Dusun Pangadegan Desa Pangadegan, Kecamatan Rancakalong, Senin (25/11/2019).

Kedatangan Tim verifikasi diterima oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Ketua TP. PKK Kabupaten Sumedang Susi Gantini, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Sumedang Samantha Dewi, Para Kepala OPD, Camat Rancakalong, Ketua TP. PKK Kecamatan Rancakalong, Kepala Desa beserta jajaran dan warga masyarakat Desa Pangadegan.

Kegiatan verifikasi akhir pembinaan Desa P2WKSS ini adalah lanjutan dari penilaian sebelumnya yang dilaksanakan pada tanggal 14 maret 2019 yang lalu.

Ketua Tim Verifikasi Akhir Atalia Kamil mengatakan bahwa Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) merupakan program pemberdayaan perempuan terpadu  yang melibatkan berbagai unsur mulai dari dinas kesehatan, dinas pendidikan dan dinas Pemberdayaan perempuan, perlindungan anak dan keluarga berencana (P3AKB)

"Ini merupakan program pemberdayaan perempuan terpadu yang melibatkan beberapa unsur dinas, seperti kesehatan, pendidikan dan P3AKB," katanya.

Atalia juga menambahkan bahwa banyak sekali perubahan yang terjadi secara signifikan di Desa Pangadegan terutama dari aspek kesejahteraan. Ia pun mengharapkan program ini bisa terus dilaksanakan  untuk lebih mendongkrak perempuan yang sehat berdaya dan bahagia.

"Banyak hal yang berubah, hasil olahan yang beragam. Banyak perubahan yang signifikan, saya harap ini mampu mendongkrak perempuan yang sehat berdaya dan bahagia," tambahnya.***(rtn)


P2WKSS, Rancakalong

Berita Terkait