SUMEDANGKAB.GO.ID.,CIMALAKA  -Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19, Ikatan Alumni SMAN 1 Cimalaka atau disebut juga Ika Vikadasahi membagikan masker dan hand sanitizer kepada kalangan wartawan. Selain wartawan, Ika Vikadashi juga menyebar masker dan hand sanitizer ke petugas di posko Covid-19.

"Kami ingin ikut andil dan peduli terhadap wabah Covid-19, dengan memberikan masker dan sanitizer ke posko-posko setiap kecamatan, wartawan, dan puskesmas," kata Wakil Ketua Ika Vikadashi, Ajat Sudrajat, saat menyerahkan bantuan ke Sekretariat IJTI Sumedang-Majalengka, di Komplek GIM, Minggu (3/5/2020).
Dikatakan, bantuan kepada wartawan adalah sebagai bentuk dukungan kepada wartawan yang sudah bersedia bertugas di tengah pandemi Covid-19.
"Wartawan yang selalu liputan di lapangan sama-sama beresiko terpapar virus korona.sementara tugasnya melaporkan kondisi lapangan," ujarnya.
Untuk selanjutnya, Ika Vikadashi berencana memberikan APD untuk petugas medis, dan sembako untuk warga miskin.
Ketua IJTI Suma Beben HVA menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan Ika Vikadashi.
“Tentunya masker dan hand sanitizer sangat diperlukan di tengah situasi mewabahnya virus corona ini,” ucap Beben.*** (agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)