Ikatan Istri Dokter Berulang Tahun


Baca juga : Ikatan Istri Dokter Berulang Tahun


GEDUNG NEGARA -  Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Kabupaten Sumedang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65. Kegiatan yang digelar Gedung Negara Kamis (23/1/2020) disatupadukan dengan rapat rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK kabupaten Sumedang yang juga Penasehat GOW Hj Susi Gantini, ketua GOW Hj Winny Hilman dan sejumlah undangan dari berbagai organisasi wanita di wilayah Kabupaten Sumedang. Peringatn HUT IIDI ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IIDI kabupaten Sumedang Hj Indah Isfihani.

Ketua IIDI Sumedang Hj Indah Isfahani, mengatakan bahwa IIDI memang memiliki program unggulan dari enam seksi, yaitu ketahanan keluarga, mensosialisasikan, menerapkan pola hidup bersih /sehat dan mensosialisasikan bahaya narkoba juga obat terlarang.  "Program unggulan ini masing- masing punya turunanannya yang meliputi beberapa poin yang mesti dijalankan IIDI," terang Hj Indah Isfihani.

Tema yang diambil dalam kegiatan HUT IIDI  adalah "Meningkatkan daya saing generasi penerus yang berkarakter unggul".   Dalam peringatan HUT IIDI juga memberikan santunan pendidikan, kerudung dan sarung kepada 30 siswa, memberikan keperluan sekolah dan peralatan kebersihan, cindera mata kepada guru.

Serta menggelar talk show bahaya napza dan pornografi oleh dr. Rahmatulkah Sidik dan dr. Rinaldi Lenggana dari RSUD Sumedang.  Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang yang juga penasehat GOW Hj Susi Gantini mengucapkan selamat kepada IIDI Sumedang yang berulang tahun ke 65. Diakuinya keberadaan IIDI Kabupaten Sumedang sudah dirasakan keberadaannya di masyarakat, hal ini dibuktikan dengan berbagai kegiatannya.  [end]


HUT IIDI, GOW

Berita Terkait