Ini Komitmen Bupati dengan CKJT Cisumdawu


Baca juga : SDN Cijolang Diserahkan PT CKJT ke Pemkab Sumedang
Warga Jangan Mau Diiming-iming Renternir
Disdik Siap Rehab SD Sukawening Jika Batal Direlokasi


SUMEDANGKAB.GO.ID, PAMULIHAN - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sudah berkomitmen dengan Pihak Cipta Karya Jalan Tol (CKJT) Cisumdawu untuk memasang dan melengkapi rambu-rambu di gerbang jalan tol yang menginformasikan arah dan lokasi wisata di Sumedang. Dengan begitu, pengguna jalan tol akan mudah dan tertarik mengunjungi wisata di di Sumedang.
Selain komitmen ini, bupati juga meminta CKJT Cisumdawu untuk menamai gerbang tol sesuai dengan nama kecamatannya. Seperti gerbang tol di wilayah Pamulihan, maka nama gerbang tol tersebut adalah Gerbang Tol Pamulihan. Begitu juga gerbang tol yang ada di wilayah Cimalaka akan dinamai sesuai dengan nama kecamatannya yaitu Gerbang Tol Cimalaka.
"Saya sudah berkomitmen dengan PT CKJT, agar disetiap gerbang tol ada petunjuk arah yang akan diarahkan kepada tempat wisata yang ada di Sumedang," kata bupati saat meninjau Tol Cisumdawu, Selasa (13/10/2020).
Bupati memastikanbahwa dalam waktu dekat, CKJT Cisumdawu dapat mengubah nama gerbang tol tersebut yang kini sudah terlanjur ditulis. Namun, demi identitas kecamatan dan wilayah di Sumedang, maka seluruh tulisan yang menyebutkan nama gerbang tol harus diganti.***(agn)

 


CKJT, tol, cisumdawu

Berita Terkait