Inilah Hasil Tes Swab Keluarga Pasien Positif di Darmaraja


Baca juga : Sudah 187 Orang Swab Test Massif Selama 3 Hari


SUMEDANGKAB.GO.ID, DARMARAJA - Sebanyak delapan orang warga Desa Neglasari Kecamatan Darmaraja yang sebelumnya dilakukan tes swab sehubungan dengan salah satu keluarganya ada yang positif Covid 19, kini bisa bernapas lega. Pasalnya hasil swab yang telah dilakukan Dinas Kesehatan Sumedang beberapa hari lalu terhadap mereka hasilnya semua negatif.
"Untuk keluarga pasien asal Darmaraja ini hasil swab nya telah keluar dan semuanya negatif," jelas Kadinkes Dadang Sulaeman, Jumat (19/6/2020).
Kabar ini cukup melegakan pasalnya pasien yang merupakan pemudik dari Jakarta ini pernah kontak dengan ke delapan anggota keluarganya tersebut sehingga cukup beresiko tertular.
Sementara itu, sebelumnya pada Senin (15/6/2020) lalu, tenaga kesehatan dari Dinkes Sumedang melakukan test swab terhadap orang orang yang pernah kontak erat dengan pasien tersebut.
Bahkan ke delapan orang yang di test swab tersebut  langsung menjalani isolasi mandiri untuk menghindari penyebaran lebih lanjut covid 19 dilingkungan tersebut. ***(end)


swab

Berita Terkait