IPNU Harus Memajukan dan Mempromosikan Sumedang


Baca juga : KJA dan KJT Dilarang di Bendungan Jatigede
IPNU Harus Memajukan dan Mempromosikan Sumedang


GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima audiensi dengan jajaran PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Sumedang yang diketuai oleh Fahrizal Fauzi di Ruang Tengah Gedung Negara, Senin (17/02/2020). Audiensi tersebut membahas keberlangsungan IPNU dan PC NU Kabupaten Sumedang dan membicarakan program yang akan dilaksanakan pada saat Harlah IPNU dan IPPNU.

Rencananya, rangkaian kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU akan diawali dengan peringatan Harlah IPNU pada 24 Februari 2020 dengan mengadakan simaan Al-Quran dan pembacaan Manaqib. Di samping itu, akan ada beberapa kegiatan lainnya untuk peringatan 66 Tahun IPNU di Indonesia,  puncaknya pada 2 Maret 2020 yaitu berlangsungnya Konfercab. Kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2020 diantaranya Lomba Stand Up Comedy, Hadroh dan Paduan Suara.

Bupati Dony mengatakan,  IPNU ke depan harus merumuskan program yang terbaik dengan ide dan gagasan untuk kepemimpinan dua tahun ke depan. "Saya harap ke depannya IPNU dapat menjadi ruang untuk belajar bagi anggotanya dan menjadi garda terdepan dalam memajukan dan mempromosikan Kabupaten Sumedang," katanya. [hms/vrs]


Audensi, IPNU

Berita Terkait