Jalan Perbatasan Desa Cinangsi-Cimarga Mulus Dirigid Beton


Baca juga : Jalan ke Pasirpadang Kini Mulus


CISITU - Akses jalan  di perbatasan Desa Cinangsi- Desa Cimarga, Kecamatan Cisitu kini sudah dalam kondisi baik. Ruas jalan berstatus milik kabupaten tersebut kini sudah rabat beton mulai blok Ciumpleng hingga perbatasan Cinangsi-Cimarga.

Peningkatan kualitas jalan, berdampak pada kenyamanan pengendara baik yang dari Cimarga maupun dari wilayah Cisitu. "Adanya perbaikan ruas jalan Cinangsi-Cimarga sangat membantu masyarakat untuk kelancaran mobilitas. Karena ruas jalan ini memang ramai lalu lintas setiap harinya," ujar Kades Cinangsi, Omod, Kamis (9/1/2020).

Dikatakan, peningkatan ruas jalan dibangun dengan rabat beton. Sehingga kontruksi jalan kokoh.  Ruas jalan Cinangsi -Cimarga juga merupakan akses ke makam keramat Prabu Tajimalela bagi peziarah.

Jalan diperbaiki, para peziarah akan lebih menikmati perjalanan menuju makam tersebut. Selain akses ziarah juga merupaka akses pertanian dan pendidikan.  "Mulusnya jalan akan membuat wilayah Cimarga mudah diakses," kata warga Cimarga, Radi. (nsa)


Jalan Mulus, Infrastruktur

Berita Terkait