GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Audiensi PT.Maria Utara Jaya terkait Kegiatan Kalender Event 2020 dan persiapan Kalender Event Tahun 2021, bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Kamis (5/3/2020).

Audiensi untuk memberikan informasi terkait beberapa event yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang dan mengenalkan potensi wisata alam, kuliner, serta menjadikan Kabupaten Sumedang menjadi Kabupaten wisata yang menjadi destinasi favorit.

Bupati Sumedang mengatakan Aksesibilitas, Amenitas dan Atraksi yang dapat menunjang Kabupaten Sumedang sebagai Kabupaten Pariwisata.  " Inilah salah satu potensi yang dapat memajukan wisata di Kabupaten Sumedang, Saya ucapkan terimakasih kepada PT.Maria Utara Jaya yang memberikan masukan bagi kami untuk mengembangkan pariwisata di Kabupaten Sumedang," ujarnya.

Bupati berharap kedepan event yang akan dilaksanakan dalam Kalender Event Tahun 2020 dapat dikemas semenarik mungkin sehingga mampu menghasilkan event yang bernilai serta berkualitas. (hms/vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)