Karang Taruna Braja Paseh Kini Dipimpin Ujang Dedi


Baca juga : Pemuda Karang Taruna Tanam Jagung di Lahan Milik Desa
Karang Taruna Braja Paseh Kini Dipimpin Ujang Dedi


PASEH -   Karang Taruna Braja, Desa Bongkok Kecamatan Paseh menggelar kegiatan Temu Karya sehubungan dengan berakhirnya kepengurusan masa bakti 2016-2019. Kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Bongkok tersebut dihadiri perwakilan pengurus Karang Taruna tingkat RT, RW Dusun serta dihadiri Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Paseh dan Kepala Desa Bongkok.

Ketua pelaksana kegiatan Onet mengatakan kegiatan Temu Karya dengan agenda utama memilih ketua yang baru memang berjalan cukup alot.   "Dari lima calon yang ditetapkan, satu calon dinyatakan gugur karena tidak hadir saat acara Temu Karya," jelas Onet, Minggu (12/1/2020).

Dari hasil pemungutan suara akhirnya Ujang Dedi meraih 25 suara, Didi Sanjaya 6 suara, Muhamad Nasir 6 suara, dan Teguh 3 suara.   "Ujang Dedi yang menjadi Ketua Karang Taruna Braja Desa Bongkok untuk 3 tahun ke depan," katanya.

Kepala Desa Bongkok Fiky Zulfikar mengharapkan Karang Taruna kedepan bisa lebih sinergis lagi dengan desa.  Hal tersebut sesuai perjuangan awal Karang Taruna adalah agen sosial of change, tentunya dari berbagai potensi di Desa Bongkok.   "Karang Taruna bisa mewarnai Desa Bongkok ke arah yang lebih maju dan mendukung program Paseh Serasi serta Sumedang Simpati," katanya.  (end).


Karang Taruna, Paseh, Bongkok

Berita Terkait