Penulis : Agun Gunawan | Editor : Deddi Rustandi

ALUN-ALUN - ASN Culture Festival digelar di Alun-Alun Sumedang, Minggu (12/3/2023), dengan diikuti semua OPD dan kecamatan di seluruh Sumedang. Para peserta menampilkan program-program pelayanan masyarakat. Selain itu, juga ditampilkan kreatifitas unik dan kreatif yang ditampilkan para ASN. Sambil menghibur masyarakat ribuan ASN berparade dari mulai perempatan Pajaji hingga perempatan BRI.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, membuka kegiatan tersebut. Ia mengatakan, ASN Culture Festival digelar bertujuan agar para ASN Sumedang lebih berakhlak, berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompetensi, harmonis, loyal, adaptif, kolaboratif, betul-betul bisa dipahami dijiwai dan dihayati.

Karnaval ASN ini, supaya ASN bisa lebih menjiwai apa yang menjadi tugas pokoknya. ASN juga, haus melakukan perbaikan terus menerus. "Masyarakat bisa melihat apa yang menjadi program ASN kami, dan mereka terhibur juga. Output dari kegiatan ini adalah budaya kerja ASN Sumedang bisa lebih baik lagi, organisasinya sehat dan lebih produktif, sehingga masyarakat diuntungkan," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)